Tele Conference

26 09 2008

alow all,

baek2 aja kan? sehubungan dengan foto2 gw di atlantis kemaren.

temen gw ada yang telepon gw. dia tanya ” fer, lo foto telanjang di internet?”

wogh foto telanjang? ya enggak la..

itu foto paus terdampar

selidik punya selidik ternyata dia ga baca blog gw. cuma denger dari temen ada foto gw.

makanya baca blog gw  

ok kembali ke crita hari ini, jd gw kemaren malem gw di telepon sama “Ex” anak les gw namanya mirabel. oh iya gw blom crita ya. gw , sugeng, ferry, sama robin pernah jd guru les. entar de gw critain kapan2.

nah ini cuplikan pembiacaraan di telepon kemaren.

Mirabel: “ko, saya telepon koko ferry, sugeng, sama robin juga ya”

gw: “silahkan” ( nda brasa bayar soalnya)

Mirabel: ” ok tunggu bentar ya.”

tutt..tuttt..

Ferry: “halo…”

Mirabel: “tu koko ferry dah gabung”

gw: “alow fer hahahha”

Mirabel: ” yah koko robin ga di angkat”

Mirabel: bentar call koko sugeng dolo

tuttt..tuttt

Sugeng: “halo…”

gw:”alow geng, welcome2″

Mirabel: “alow koko sugeng

Ferry: “alow geng”

sugeng: ” wah lo orang lagi ngumpul2 ya?”

gw: “kaga gw dirumah”

Ferry :” gw di kos”

sugeng:”kok bisa ya?, telepon ke banyak orang sekaligus?”

gw, Mirabel, ferry: 

duh buat temen gw yang satu itu. bener2 de.

dia kaga tau tele conference

buruan bertobat kembali kejalan yang benar

btw gw juga baru kemaren coba tele conference.

(biasa,  tau doang ga pernah make)


Actions

Information

3 responses

26 09 2008
MiRabeLL

wahh…Parah…Diposting juga tuh >.<
Btw…Ko Ferdian salah tuh!!!!
Yang telp ko Sugenk bukan aq kali ==a
yang telp ko Ferry bro ^^v
Hahahahaahahahahahh…seru” dah hahahahaha…

27 09 2008
Tami

haha,no komen d. Gw jg gk prnh make.hihi..
Hohoho.. Diliat kembali, tnyta emank bnr2 mirip paus terdampar tu foto..

7 10 2008
robin de parker

kapan tuh teleponnya! mungkin gw lagi di london lg manicure makanya ga dpt signal!

Leave a Reply

