Kost Sweet Kost

26 09 2008

hi, semua

karena gw lagi bete sama patch MOF. gw sekarang nge-blog dulu dah.

klo dah hari jumat gini biasanya gw dah nangkring di kost temen gw.

sekarang gw lagi ada di kost- kostan temen gw yang bernama wilson.

dia tinggal ber 3 sama edi and canwie.

tp gw sama stepanus sering dtg kesini buat nge-ganggu idup mereka

di sini enak internet tersedia, cuma kita harus waspada disini. tiba2 bisa ada bunyi mendadak.

“brutt…” hilang sudah persediaan udara bersih disini

maklum la kost cowo.

nah klo dah di kost gw biasa nge-jam maen gitar sama drum

nyanyi sampe lewat tengah malem

kesian juga sama tetangganya.

but itulah hidup, hidup itu kejam

gw klo dah disini susah tidur, bisa “ngenet” ampe pagi

tp gw ga kecanduan internet lho. msh percaya kan?

klo dah bosen sama inet.  ya tinggal bobo de.

but kita musti pinter2 jaga diri.

bobo na harus dengan style

palingan akhir bulan tagihan dateng kerumah


Actions

Information

2 responses

27 09 2008
Tami

suka nge ganggu plus suka irup udara ‘brutt..’ yg plg sejuk. Hahaha..
Tidur dgn style? Mksdny sembunyi di kolong y?hehe..

27 09 2008
Ferdian Leonardi

tidurna tangan di lipat di dada. buat mencegah tangan2 jail, klo lagi tidur di grepe kan gawat hahahaha

Leave a Reply

