Tragedy.. permen karet

25 09 2008

alow semua,

sory klo postingannya agak lama, gw ga bisa tiap hari ngepost.

alasan pertama: opkors karena gw sibuk

yang kedua karena ingetan gw lagi ga bisa di ajak kerjasama

karena itu gw tulis kejadian yang terjadi baru- baru ini.

istilahnya fresh from the oven.

jd gw tu suka bgt maem permen karet. klo kalian ga suka brisik. jgn taro permen karet di deket2 gw de.

cos klo gw lagi maem permen karet pasti gw bunyiin.

nah jd temen gw ada yang keganggu pas gw bunyiin tu permen karet.

and dia ngomong ” fer brisiiiikkkkk……”

karena tu anak enak di isengin.

trus gw malah nambah permen karet jd total ada 3 permen karet big bubble.

makin brisik lah suasananya

temen gw speachless hahaha asik bgt ngerjain dia.

dari sini baru tragedi bermula. sambi makan permen karet yang banyak gitu.

gw baca kommen di blog gw, and gw jd ketawa sendiri.

trus gw sadar ada yang salah. mana permen karet yang gw makan td?

buset ketelen…. mana tu permen karet gede lagi.

gw buru-buru tanya temen gw yang rada expert soal nelen permen karet (lho!!)

katanya “gpp, gw dah berapa kali nelen. santai aja”.

temen gw yang td gw kerjain cuma ngakak.

hasilnya 3 hari gw ga bisa “pub”

gw kena karma keknya


Actions

Information

4 responses

25 09 2008
~MiRabeLL~

Kokokoko Ferdiaaaaannnn…Minta gambal expLecii na^^

Aq juga bblloogg hahahah^^

Gala2 peL Bissnis n Economy^^

25 09 2008
tami

hueheheeh.. mknya jgn tlalu jail jd org..
trima karmanya sendiri..
huahahaha..
ampe skrg gmn kondisinya?
uda bs “pub” blm,
trus, ada keliatan permen karetnya gk?
wakkakakaka….

26 09 2008
Ferdian Leonardi

hmm.. ud bis dong kan cuma 3 hari huahuahua
tp msh ga kapok jail nya kok ^^
cuma ngurangin permen karet aja sekarang hahahaha

29 09 2008
stella

ha ha ha…..
amin da
jd big bubble_pub dnk?ha ha ha…
gpapa,bnyak vitamin na kq
sering2 aj^^

Leave a Reply

