Atlantis.. hmm….

22 09 2008

halo heheh. sory klo lama post di blog nya.

bis kemaren2 cibuk se hehe

berhubung foto dah di tangan, gw crita pengalaman gw di atlantis bareng temen2 gw.

seperti yang gw bilang waktu itu, gw hari minggu ke atlantis,

berhubung ada diskon (klo ga ada diskon ogah)

jd jumlah personil yang dateng waktu itu ada 7 orang

(suandi, sally, edi, julia, stefanus, wilson, and opkors me)

begitu masuk ke atlantis gw kaget, brubah bgt dari yang di ingetan gw cos

terakhir pergi 14 taon lalu pas namanya msh gelanggang renang (ya iya lah brubah)

eh pas masuk lebih kedalam lagi gw kecewa, ternyata yang brubah cuma di kolam anak2 nya.

sisa nya sama kek dulu.

tp biarlah yang penting bisa kumpul2 ama temen,

kita disono asli ngerusuh abis, kita sempet nguasain kolam anak kecil

mustinya kita pasang papan “No Children Allowed” hahaha

gw paling demen cuma pas maen spiral, tau kan? yang musti pake ban.

gw naek sampe 15 kali, cuma gw ga tahan sama tangganya. naeknya cape hosh..hosh..

turunnya bentaran…

permainan yang paling seru tu pas maen jd mayat (dah kek shinchan)

cara maennya gampang ikutin posisi gw dibawah and diem berjam2

nih gw ada fotonya


gw di biarin kek gini lama bgt….

lama2 blog gw bisa di “band” gara2 foto “topless” gw

abis dari situ kita pergi maem sea food di pademangan.

nih fotonya

(yang foto si julia jd ga msk de dia, oh iya si wilson dah balik)

cape, laper ,and ngantuk. but overall waktu itu seru bgt

kapan2 hang out lagi ya


Actions

Information

6 responses

22 09 2008
StV

wah fer,lo dapet dari mana tuh foto…’Tare Panda terdampar’?

gila tuh foto bisa dimasukin ke discovery channel buat bukti dari kejahatan manusia terhadap alam yang skarang lagi santer dibicarain…ehm istilah keyennya mah ‘Global Warming’

22 09 2008
Ferdian Leonardi

wogh “global warming” bukan buat binatang.
tp buat kerusuhan step. weleh2
ga blajar se hehhe
makanya baca tivi nonton koran

22 09 2008
stevidroo

yah kan maksud global warmingkan merusak alam…nah binatang kan ada dialam…so….
yah ga papa lah kalo disangkutin….
heheheheh maksa yah?

23 09 2008
Tami

uic, cool y.. Hehe.. Kyak model.. Maen mayat itu bnafas gk y? Hahaha.. Lu kan mau ngerekam, tu foto bole jd cover CD lu x. Huahaha..

23 09 2008
Jt_Jealousy

Gw yang salah liat ato emank itu fhoto asli ya, itu ‘kan fhoto Cow (sapi) terdampar.

23 02 2011
Aiping Fulepp

How did you make a blog look this cool!? Email me if you can and share your wisdom. I’d be thankful!
ferdian menjawab:
thx check email

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: