Me..my self.. and me

16 09 2008

alow semua..

tdnya gw hari ini gw mo crita pengalaman gw ke atlantis hari minggu kemaren.

tp berhubung fotonya blom ditangan gw. jd di tunda dolo ya.

belakangan ini banyak yang bilang gw kecanduan internet stadium 4.

tidak…… itu fitnah..

gw ksh tau aktivitas gw sehari2….

dari pagi sampe sore, internet-an di kantor sambil utak- atik program.

sore ampe malem kewarnet, maen internet (klo ga sibuk)

gw ga kecanduan internet kok..

suerrr….. kalian pada percayakan?

btw kemaren gw di ajak ke TA sama temen gw. berhubung gw punya banyak kejadian yang tak menyenangkan di TA (bisa liat kejadian yang ini ato  kejadian memalukan gw di TA yang ini ) gw tolak mentah2 ajakannya.

untuk sementara ini gw ga mo ke TA dolo

tp klo diajakinnya sambil di traktir sich, gw mau ikut

oh iya ada kejadian konyol. gw mo fotokopi. gw ke mesin fotokopi kantor dong.

nah jd gw taro kertas trus pecet start. gw tunggu…..kok ga kluar2 kertasnya?

gw cek di atas mesin fotokopinya ada tulisan out of order gede.

(sampe lebaran kuda juga ga bakal jalan tu mesin) perasaan gw td ga liat tu tulisan 


Actions

Information

One response

17 09 2008
tami

Hahhhh?!! pagi ampe malem internet, bingung gw..
knpa diblg “difitnah y??”

huehuehue..utak-atik program ato utak atik yg ehm ehm.. hihihi…

emank uda mau pake kaca pembesar x , supaya keliatan tulisannya.. huahhahaha…

Leave a Reply

