Extra Hot..

15 09 2008

yo.. I’m back

tdnya se mo liburan seminggu. tp ternyata liburnya tanggal 29

gw mo crita pengalaman gw hari sabtu kemaren.

jd critanya gw ama temen gw pergi ke gokanna teppan.

gw mo ngetes super extra hot ramen yang ada di iklan.

sampe di TA, gw cari gokanna teppan. dimana ya?

dah gitu kita kek anak ilang di TA. muter2 cari tu resto (niat amat)

akhirnya ketemu jug tu resto ngumpet di sebelah timezone.

nah bis itu kita msk ke dalem. and langsung mesen super extra hot ramen.

temen gw yang notabene ga suka pedes mesen yang laen. tugas dia cuma jd cheerleader

yang diluar dugaan gw, begitu mie na dtg. pegawai disono langsung maen gendang.

dung..dung..dung.. trus ada yang treak GANBATTE……. 

semua orang yang saat itu lagi maem ngeliat ke gw…. huaaaa, gimana mo maem cpt.

kan maluu 

ya ud gw maem dengan anggun, ternyata mie na ga pedes2 amat, cuma puanas bgt

pas gw tambah cabe lagi. temen gw ama orang2 di resto sempet shock

and sukses menghabiskan mie na dalam 4 menit

karena gw berhasil abisin dibawh 10 menit gw dpt vocer maem hehehe

gw tanya ama pegawainya emang rekor disini brp lama?

kata pegawainya 1 setengah menit.

what… bukan orang tu. mie panas gitu 1 setengah menit.

gw klo maem cepet2 aja gw yakin paling 2 menit

trus abis itu  pegawainya maen gendang lagi.

dung..dung..dung.. YATTA….

kok gw ngerasa kek topeng monyet ya 

abis itu pegawai disono mo foto gw. langsung pasang gaya.

malu? siapa yang malu? (liat kamera lupa sama malu)

sayang waktu itu gw ga bawa kamera. jd ga bisa di mskin kesini.

klo ga percaya jalan2 aja ke gokkana teppan di TA. ada foto gw disono


Actions

Information

7 responses

16 09 2008
tami

wow wow wow… sugoi..!!
lidahny apa gk matang tuh?
huehehe..

yg 1 1/2 mnt bukan org, klo lu “1/4 bukan org.. 3/4 org..” uehe.. lumayan lar..

lucu, gw bayangin lu emank kyak topeng monyet..

16 09 2008
Ferdian Leonardi

wogh matematika pusing (@_@) ada pecahannya ~_~
gw kek topeng monyet? hiks2….
huaaaa…..

17 09 2008
tami

hehe, gk lar.. bcanda, gk kek topeng monyet koq..
gw cuman berimajinasi.. hueheheh.. maklum sesuai dgn zodiak gw (sk berimajinasi)..
hahahahha…

19 09 2008
sai

emang loe brpa waktu nya ? kok ngga di jelasin diatas ?

19 09 2008
Ferdian Leonardi

gw ngabisin nya 4 menit.
dengan anggun lo huahuahauhaua

20 09 2008
tami

anggun??
uhuk uhuk uhuk..
loh, knp gw tiba2 batuk yach??

22 09 2008
StV

wah keyen bisa ngabisin dalam wakut 4 menit…btw,lo dapet gratis makan kan?
traktir g napa?yah itung2 lo bae ma g….hehehehehe

btw,hidup narcis…g juga kl dah liat kamera juga sama…
hehehehe

Leave a Reply

