Libuuuurrrrrrr..

12 09 2008

alow , apa kabar semua.

ga trasa sebentar lagi liburan ya? mungkin blog gw ga bisa di update selama liburan

maaf buat temen2 yang setia sama blog ini (paling seminggu)

ngomong2 soal blog temen gw sugeng, pernah nanya sama gw.

“kok lo mau se buka aib lo sendiri ke orang2 di internet?” kata temen gw itu.

emang se klo di liat sekilas emang aib, tapi klo di lihat dari sisi yang berbeda (alah)

ternyata pengalaman hidup gw bisa jd penghiburan tersendiri diwaktu suntuk and penat.

gw baca2 blog gw and ngeliat komment2 dari temen2 semua. mayan penghilang stress.

gw jd bisa menghadapi semua masalah dan berbuat hal gila laennya

nih tanggepan gw buat temen gw :

“eits.. jgn salah geng gw malah dpt predikat sebagai cowok humoris, lucu, dan menyenangkan

ga ketinggalan imut dan menggemaskan and pandai nyanyi”

dia speachless……..

yah demikian sepatah dua kata dari saya .. setelah liburan pasti blog ini saya update lagi.

karena mungkin aja selama liburan bakal ada kejadian gila, gokil, dll

doakan ya (lho)

jgn lupa baca blog gw ya…….


Actions

Information

3 responses

13 09 2008
Snake

Ha3… Nama Sugeng sampai dibawa2 ke sini🙂 Nice blog and good job..

13 09 2008
tami

yeeh,pinter puji diri sendiri.. hahaha

ya ampun, tnyata selama ni gw dihipnotis baca blog u yach…hohoho..

23 09 2008
Jt_Jealousy

Sugeng ya, dah lama gak liat dia, tuh anak ‘kan paling suka guyon, nomer Hape’y brp Om Fei?
SmS-in nomer’y Sugeng ke Gue ya, d’Tunggu lho.
Jt.

Leave a Reply

