Konslet…

10 09 2008

alow ketemu lagi sama gw di blog ini

pertama2 gw mo mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa buat yang muslim.

buat yang non muslim ayo kita ke dufan, lagi sepi bgt

(kidding doang jgn marah inget lagi puasa )

sory buat orang2 yang dah baca post gw kemaren, berhubung temen gw minta ganti critanya jd gw ganti de

ni crita yang baru hehehhe maap ya.

gw mo crita soal ketololan gw yang laen ne.

kejadiannya dah lama se. cuma baru gw muat sekarang .

jd critanya siang2, kebetulan matahari lagi dendem baget sama gw.

panasnya itu lho.

gw baru balik dari kampus and kerongkongan gw tu kering bgt.

gw jd pengen minum pop ice.

jd gw dengan semangat yang menggebu gw jalan ke warung terdekat buat beli pop ice.

setelah transaksi yang cukup alot (alah.. beli pop ice aja pake nego)

gw pulang sambil membawa pop ice hasil jarahan tersebut

gw buru-buru mo ngebuat tu pop ice.

cara membuat pop ice:

pertama- tama gw ambil gelas.

trus gw ambil sendok

trus buka pop ice nya

buang isinya ke tong sampah

taro bungkusnya di gelas

trus isi tu gelas pake aer dingin

di aduk… aduk.

akhirnya gw menyadari kesalahan gw,

but berhubung msh aus. ya gw minum aja tu aer

ada ga yang punya pengalaman bodoh kek gw?


Actions

Information

2 responses

12 09 2008
ValkiriAngel

aduh kk sotoy,
ini aku cc valkiriangel yg tempo hari d gb
sorry lo ak g maksud ninggal td cm gara2 ada masalah d kampus
jadi aku buru2 berangkat g sempet kasi tau
sori low… en tq atas gb annya

hahahahahahha….
critanya asyok kapan d update lagi
tapi ada jg yg jayuz hahahahhaha…. lolz
^^v

13 09 2008
tami

ehehehe..akhirny minum air mineral aja ya? gpp, yg penting sehat..

emank ceroboh bgt ni ank, pecel ketinggalan, pop ice dibuang..
wleh3…

Leave a Reply

