Maling….???

8 09 2008

hi, para pembaca sekalian.

gw sekarang mo crita soal temen gw yang bernama Ferry.

kenapa gw sampe nulis tentang dia,

napa ya? ….ga taw juga 

soalnya gw ga maw di bilang egois. crita cuma tentang gw doang

jd temen2 sekalian yang mo critanya dimasukan ke blog ini. harap hub: hp gw.

ato ketik:

reg(spasi)Ferdian  trus kirim ke 9090

ingat sms yang kamu trima langsung dari HP ku lho….

jd critanya di hari sabtu yang cerah, dia pergi ke warnet di boncengin ma gw.

karena seru maen DOTA ( klo ga taw DOTA baca peraturan di  sini )

setelah selesai maen dah kemaleman, dia siap2 mo pulang, pake jaket , ambil helm, trus jalan ke parkiran motor

kok motor gw ga ada? begitu pikirannya

dia mulai cari2 and panik, trus orang satu warnet mulai ngumpul.

biasalah orang indo, kepo 

akhirnya ada yang saranin lapor ke polisi.

sampe di kantor polisi dia di introgasi,

pertama biasa identitas diri, trus bla..bla..bla sampe ke pertanyaan terakhir yang bikin temen gw shock.

pertanyaan terakhirnya kira2 kek gini.

“kamu ke warnet pergi nya sama sama siapa? ” kata pak polisi

“ow, iya saya ke warnetnya nebeng motor temen”

liat ke muka pak polisi yang mulai kesel

ampun pak polisi

dia balik kewarnet and crita. gw cuma ngakak


Actions

Information

11 responses

9 09 2008
tami

ha..ha..ha.. tmen lu tuh, sama kacaunya dgn u..
ato jgn2 kebalikan tuh, mgkn u tuh yg kirain motor u dimaling.. huehehehe..

REG spasi Ferdian? krm ke 9090? bnran tuh?? wleh2,u kek di iklan aja, gk mau kalah dgn bintang film ye..

9 09 2008
yono

uda kenal berapa lama ma ferdian??
gw uda -/+ 11 taun kenal ma dia…
mank dia sok kegantengan gtu deh…dari doloe ampe skrg…mk nya ditolak ma ce pas april mob…
gw juga ga abis pikir…ga da mirip2 nya gtu calon artis…ganteng dmana nya sih fei?? bingung gw ampe skrg…

19 09 2008
sai

yg gw bingung, kan saat motornya si ferry dirasa hilang, orang se-warnet pada ngumpul ( termasuk loe donk ).

Dan saat lapor polisi si ferry sendirian, trus baru akhirnya ngeh klo dia dtg sama loe.

Loe nya dimana ? (EXPRESIII SUTRADARA)
Menurut gw kejadian itu ngga perlu terjadi klo loe temen yg baik.

wkwkwkk

peace
clan foc

19 09 2008
sai

yang gw bingung :

saat orang2 sewarnet pada ngumpul,
dan saat si ferry ke kantor polisi lapor sendirian,
dan akhirnya ngeh, klo motor ngga ilang.

LOE nya DIMANA ???? !@@!#!!@!@# ( Expresi Sutradara)

menurut gw, kejadian tuch ngga perlu terjadi.
mudahan2an loe become better friend.

peace,
clan focs

19 09 2008
Ferdian Leonardi

jd saat kejadian gw ada di lantai 2. and ga taw ada kejadian heboh dibawah. hahaha
yah emang agak hiperbola dikit soal orang2 sewarnet kumpul ^^ bis gw ga liat langsung. temen gw yang crita

22 09 2008
stella

ha ha ha…
parah jga tu tmen u
ga nyadar bisa mpe segtu na
pasti kelamaan bergaul ma u tu
jd na begtu
ha ha ha…..

22 09 2008
StV

Jika kalian ingin foto-foto terbaru saya sebagai ‘tare panda atau model-model lainnya yang bisa anda request’ ketik :

reg(spasi)Ferdian trus kirim ke 9090

sms yang kamu terima langsung dari hp saya loh…
hehehehehehehe

23 09 2008
Jt_Jealousy

Ferry Lukito ya, itu emang dah sifat’y dia kok, wakakaka.
Jt.

26 09 2008
Ferry Lukito

Hmmmm………..
wah…..jadi malu aku….
si jonny ikut2an comment sgala lagi
Grrr……

26 11 2008
mirma yudha

wakakaakakakakakakak..

udah gitu aja :))

22 02 2011
Garmin GPS Systems

Thanks for one’s marvelous posting! I certainly enjoyed reading it, you’re a great author.I will be sure to bookmark your blog and will come back very soon. I want to encourage yourself to continue your great posts, have a nice weekend!
ferdian menjawab:
thx for your support

Leave a Reply

