miss komunikasi..

5 09 2008

alow hehe

Nulis disaat kerja tu enak, paling mantap da ,

di postingan kali ini cuma ada 1 peraturan.

buruan bertobat kembali kejalan yang benar

u pada pernah chatting kan?

klo blom pernah chatting baca peraturan

nah ini ada kejadian yang menurut gw tu bego bgt.

jd sebenernya yang ngalamin ini ade gw yang bernama Steven

tp supaya dia ga malu, gw ngaku aja gw yang ngalamin.

jd kita ber 3. yaitu gw, ade cowo gw, dan sepupu cewe gw.

pergi kewarnet buat chatting (waktu itu game center lom ada)

trus langsung buka MIRC. klo ga tau MIRC baca peraturan

waktu itu nick gw ngaco_boys

nah trus gw ga sengaja kenalan ama cewe nick na klo ga salah Cewe_jakarta

nah kok rasanya cocok bgt gitu ngobrol ma dia. umur na cuma beda setaun ama wa.

asik bgt. ud ngobrol lebih dari 2 jam ama dia, tp msh lom ada tanda2 mo udahan.

malah sampe tuker2 an no HP segala,

nah pas gw minta alamat rumahnya

eh dia ngasih, ud aja gw buru2 catet

kali aja jodoh

nah karena hari udah menjelang sore, kita sepakat pulang.

setelah say bubye  gw langsung ke kasir.

nah di jalan kita crita2 tu. kira2 gini isi pembicaraannya.

sepupu cewe gw : eh td gw ketemu cowo asik lo.

gw : (ga mau kalah) ah gw juga d ketemu ama cewe yang nyambung ma gw.

sepupu cewe gw: ah tp pasti ga sebanding de ama cowo td.

gw: (msh keukeuh ga mo kalah) tp td cewe yang ngobrol ama gw tu lucu bgt

sepupu cewe gw: yah gw malah dah dpt no HP dia lho

gw: (lebih ga mo kalah lagi) gw juga dpt kali, sambil ksh liat no yang dah gw save di handphone

sepupu cewe gw: ye dia janji mo ke rumah. trus mo ngajak jalan

gw: yah baru gitu aja. gw malah mo nyamperin dia minggu ini. nih gw dpt alamatnya.

(sambil ngasih liat alamat yang td diksh)

sepupu cewe gw: jah bego.., lo ngaco_boys ? tolol, gw cewe_jakarta.

gw: hah, jd lo cewe_jakarta ?

sepupu cewe gw: iya dodol, lo ga liat alamat yang gw ksh,

kan alamat rumah kita ( gw tinggal serumah ama sepupu gw)

gw: …         (cuma bisa bengong)

jadi dari td selama lebih dari 3 jam gw ngobrol sama sodara sepupu gw yang cuma berjarak 3 bangku dari gw

ngapain juga ngobrol pake MIRC klo cuma ama sodara sepupu gw..


Actions

Information

9 responses

5 09 2008
suci/yumi

zzzz…

untung aja lo blm sempet telp2an ama sepupu lo,,

klo sempet telp2an ampe janjian segala…

waduuhh,,,

~_~

5 09 2008
» miss-understanding mind across the universe

[…] gw br bc blog yg diksh temen gw di wordpress. kwkwkw <-aneh g seh ketawa dewek . itu blog lucu abis. pertama gw baca miss komunikasi aaaasli gw ngakak n ga sengaja ludah gw muncrat keluar. (sori kalo jorok, tapi bener tmn gw itu emg asli banyol). dan itu br bbrp saat yg lalu n skrg tau ga gw lg dimn? di K24. (disini ada yg nmya ruangan wat maen internet 24 jam pake laptop sendiri).  ^0^ hahahaahaa….malu abis gw.  nih alamatnya biar gw ga malu sendirian. sekalian promosiin gitu. https://ferdianleonardi.wordpress.com […]

5 09 2008
lukas

sepupu apa sepupu

5 09 2008
lukas

virus ketawa wkwkwka

5 09 2008
yono

wah ga bisa ngomong gw….sapa sih nih orang…??gw ga punya temen begini nih…
uda tau tinggal ma sepupu nya…tau alamat kek n no telp, biar kalo nyasar bisa tanya2 org….
bener2 TERLALU !!!!!

6 09 2008
deky

kalo bukan sepupu, mungkin udah saling cocok tuh. hehehe…

6 09 2008
tami

gw setuju bgt ama commentny Yono..
tulalit jg u, huahahaha… alamat sendiri jg g tau y?
ih, malu-maluin…
huehehehe…

12 09 2008
ValkiriAngel

wkwkkwkwkwk….
swt

26 11 2008
mirma yudha

cuma bisa

ketawa ngakak hahahahahahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: