Makan Obat kalee…!!!

5 09 2008

alow semua.

setelah maem siang yang mengenyangkan

gw jd inget kejadian lucu yang mo gw mskin ke blog

oh iya sebelum itu, kemaren2 gw baru gunting rambut.

depan gw spike, belakang gw shaggy. disingkat spegyy

kali ini bercerita tentang ade cowo gw yang namanya steven jd critanya gini

kita sekeluarga lagi kumpul di ruang keluarga. tau2 ade gw pulang dalam keadaan shock, and luka2.

nyokap gw langsung panik and tanya” ada apa ming? ” (nama mandarin dia liang ming ming)

setau gw dia pergi ama temennya naek motor boncengan.

dia crita , jd pas dia lagi di bonceng tiba2 ada motor dari kanan tiba2 nyrobot.

jd abis nabrak jato guling2 and motor na jalan sendiri. and nabrak mobil yang di parkir.

jd motor di tahan di tempat. untung orang yang di tabrak berniat baek mo anterin pulang.

jd ade gw ama temennya itu di bonceng ama yang di tabrak.

eh dalam perjalanan pulang mereka kecelakaan lagi

sampe disini gw ketawa ngakak

bukannya gw jahat ato ga punya hati.

tp kecelakaan kok sampe 2x (kek makan obat aja sehari 2x)


Actions

Information

One response

5 09 2008
yono

kan bener2 koko kyk gini nih tidak berperikemonyetan…adek sendiri kecelakaan diketawain…dasar IBLIS!!!!!
BUSUK !!!!
hopeng gw tuh…!!!!
wkakakak
udah lah pkk nya loe dsini gw maki2 abis dah….
wkaakakaka

Leave a Reply

