Dogy..

5 09 2008

gw balik lagi , neh

wedew gara2 kemaren temen2 satu fs gw emailin suruh baca blog gw,

tiba2 blog gw jd rame bgt hahah puas gw.

gw mo bagi2 crita konyol lagi ne.

jd critanya gini.

pada tau kan klo gw suka bgt ama anjing.

yup, anjing mahluk imut, lucu, dan menggemaskan.

apalagi klo anjing mahal gw suka bgt.

tp ko suruh gw plihara ogah. biaya hidupnya aja lebih gede dari gw

tp sebegimana pun gw suka sama anjing.

ada satu anjing yang ga bakal gw pengen elus2

yaitu anjing temen gw. sayang gw ga ada fotonya

klo ada gw sebar di blog gw biar dia malu

pada mo tau alasan gw sebel bener sama tu anjing?

tu anjing klo liat gw beda aja cara liatnya.

anjing lucu tu harusnya begini (enak buat di peluk2)

klo anjing temen gw. ngeliat gw kek gini

siapa yang ga keki coba

pertama kali gw dtg kerumah temen gw . tu anjing msh biasa2 aja.

gara2 satu kali gw ga sengaja nginjek ekornya. sampe sekarang dia msh dendam.

jd ni anjing tu sifatnya jelek bgt. pendendam, pendengki, dll

jd para anjing2 betina diseluruh negri ati2 ama anjing jenis spannel, berbulu coklat, ada tanda hitam di badan sebelah kiri. itu anjing nya (rusak dah nama baiknya)

klo para pembaca sekalian ada anjing yang lucu.

post fotonya di komment juga boleh


Actions

Information

3 responses

5 09 2008
tami

hheheheh… tnyta musuh u anjing toh…
u gk minta maaf x stlh injak ekorny..
ato muka u galak jg kek dia?
huehehheh…

eh, gw jg suka banget ma anjing..

5 09 2008
yono

kyk nya gw lebih ngeri ma yang buat blog ini deh….lebih buas….temen makan di kasi ingus…adek kecelakan diketawain…celana ce di pelorotin…
kyk nya lebih ngeri daripada binatang…

eh mank dia manusia ??
ga yakin juga gw…
wkakakaka

14 01 2011
angel

hahhahaha marah nie

Leave a Reply

