Tidakkkk…. oh, nooooo

2 09 2008

hi..all

emang tu ya klo lagi inget kejadian lucu harus segera di tulis.

bis klo lagi mandeq bisa lama updatenya heheh

gw punya crita yang malu2-in

jd gw pergi ke TA, critanya mo jalan2 sekalian beli senar gitar.

gw hari itu pake kaus gw yang paling bagus, dah kesorean juga se. jd agak buru2 gitu

anehnya hari itu kok orang2 di TA ramah2. apalagi cewe2nya pada senyum ke gw.

pede gw langsung naek. apa hari itu gw keliatan cakep?

malah ada cewe yang malu2 gitu di depan wa.

tambah ge er de gw apa lagi tu cewe cakep (susah klo tampan)

gw hari itu seneng bgt. trus ke toko music trus bilang ama penjaganya. “mbak senar gitar atu”

trus ada anak kecil disebelah wa dengan tak berperasaan polosnya bilang. dengan volume yang bisa di denger orang dari luar toko. ” ma, mama, koko itu retsletingnya kebuka ”

jd itu to yang bikin cewe2 senyum dari td

pengennya seh ngeles, bilang celana model retsleting kebuka gini lagi “IN”

tp feeling gw bilang mereka ga bakal percaya

maluuuuuuu… rasanya pengen kek david copperfield bisa ilang

asli gw msh kesel ama tu anak.


Actions

Information

7 responses

3 09 2008
Nadya

sekalian kancing bajunya dibuka 2 biji….

trus pake boxer motif hati warna merah….

trus siapin kapak segede gaban….

ketemu anak kecilnya…. lepas boxer, colok ke palanya, culik… trus kapak2in…

semua senang semua happy .. lolz

3 09 2008
tami

loecuuuu bgt… huahahahah…
waduh udah penyot ank itu dibanting ama u.. wakkkk…
harusny thanks donk ama ank itu, klo gk, u kan trusan ge er..
huahahahhaha…
laen kali cek smuanya dulu sblm out
hihihihi…

4 09 2008
lukas

hahaha

kocak

4 09 2008
yono

sukur sukur…
mamposss…
ga ngajak2 gw sih…
wkakkka

4 09 2008
ILU

huakakakakakakakkak..
ngakak ampe guling2,muka merah n kluar aer mata!!
yaaa klo loe gak bisa ngilang..minimal loe hrusna pura2 pingsan..
lolz..
mana duluan pingsan..tu anak kecil ato sotoy..
wkwkwkwkwkwkwk…
oh iya yakin loe tu cewek pda senyum2..bukannya sawan??
wkwkwkwkwkkwkkw..
sumpah lucu bgt..
klo diterusin comment na..bisa kalah panjang crita loe..

5 09 2008
irrrr

wahahha…
coba makan permen mentos,,, kan ajdi kepikiran ngeles pake ide gilaa…

misalnya …
errr,, apa yah???..
mm,,,,,

musti makan mentos dulu ini mah…..:mrgreen:

25 09 2008
JoPi^^

hahaha kalo gw ada disana gw teriak lebih kenceng lg teriaknya dari tuh anak ko^^ hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: