Bad Luck

1 09 2008

alow semua, gw bakal rajin2 de update ni blog. hehehe

ini pengalaman gw pas msh kul. gini critanya,

setelah semalam bergumul dengan tugas2 kuliah. ampe musti begadang segala.

gw akhirnya tewas dengan indah di ranjang.

waktu menunjukan tepat pukul 05:00 wib

and mulai terbuai dalam mimpi heheh. mungkin gara2 kecapean, gw kesiangan bangun.

but , hari itu batas akhir ngumpulin tugasnya.

akhirnya dengan kesadaran yang msh sedikit gw buru2 cuci muka and mandi. rencana nya se mo dandan yang cakep trus pergi ke kampus buat nyerahin tugas.

nah gw biasa cuci muka pake biore, gw ambil biore gw trus gw pake dengan cara yang sama kek model2 iklan sabun lol.

trus ga lama kok muka gw panas? gw cek ternyata yang gw pake odol close up

arrrhhhhhhhh

pantesan panas banget. buru2 gw cuci pake aer.

panas nya msh berasa

ya anggap aja obat biar muka gw ga kropos (~_~) cos itu fungsi odol buat mencegah gigi kropos kan ^^

mungkin laen kali gw coba sikat gigi pake biore. (@_@)

bis itu gw buru2 ke kampus, and guest what. yups, gw telat ngumpulin.

what a day, jd usaha gw semaleman, sampe cuci muka pake odol sia-sia.

mungkin pengalaman gw bisa menjadi peajaran buat kita semua
klo mo cuci muka jgn pas nyawa lo msh setengah.


Actions

Information

6 responses

1 09 2008
tami

huehehehe.. tp kyknya segar juga cuci pake odol..
wakkkkk…
mukanya jadi putih, bersih dan kuat…
hahahahaha…

3 09 2008
nina

ehmm
hehe

3 09 2008
Afronova

Bole jg ide u Fer, gosok gigi pake Biore..
Biar gigi u mulus, putih, n lembut ^^

4 09 2008
ILU

mungkin pelajaran yg lbih penting lg…
jangan buat tugas pas dateline na dah mepet..
lol

4 09 2008
yono

sok kecakepan sih….

19 02 2011
Blogging to the Bank 2.0

This website just created my week! I have been looking close to for info on this. I’m glad now that I ran across this webpage. Woohoo!
ferdian menjawab :
thx ^^ woohoo

Leave a Reply

