aneh!!

1 09 2008

hi, gw buka2 forum and liat postingan gw yang lama, gw masukin de ke blog gw hehe

jd gw pernah mimpi aneh bgt.

gini nih crita nya.

gw pernah mimpi lagi enak2 naek motor.

trus ada tukang ojek buta ngebut ( nah lo buta bisa nyetir aneh kan ) /marah2
dia nabrak gw , trus dia minta maaf and bilang dia ga bisa liat (ya jelas la )

yang tololnya gw cuma bilang gpp mas ( sad )

trus pulang dengan badan penuh luka hiks2

sekarang klo gw inget2 lagi  dongkol sendiri gw
tar de klo lagi mimpe ketemu lagi sama tu tukang ojek gw bales tabrak dia

hahahhaa

aneh ga mimpi gw?  /swt


Actions

Information

4 responses

2 09 2008
tami

hihihi, mudah2an mimpi lg ktemu dia
wa doain ye… (^O^)

3 09 2008
nina

geblek juga
hee

4 09 2008
ILU

tus motor loe ga papa??
!@!#&&%*(%^$#@!$356…
huahahahahahah

4 09 2008
yono

kyk nya yang aneh bukan mimpinya…
tapi yang mimpiin tuh mimpi baru bener2 aneh…
mau2nya di begoin ma tukang ojek…
wkekekeke -_-v….

Leave a Reply

