iseng, ih..!!

29 08 2008

hi, karena request yang bertubi2 dari pembaca sekalian ( hiperbola ) hehe

gw nulis2 dengan semangat ^^

sekarang gw mo bagi2 crita soal kejadian konyol yang pernah gw alamin.

jd critanya waktu SD. waktu masih jamannya anak2 kecil maen plorotan celana.

gw kena di plorotin pas jam olah raga sebut aja sama si Budi ( nama disamarkan untuk kebaikan dia hahah) kan malu bgt tu sad

gw niat mo memaafkan plorotin balik. and gw mulai nyusun rencana sebaik2nya.

jd rencananya gini, gw pura2 baris di belakang dia trus dengan napsu (bukan napsu birahi lho) melorotin celana dia.

dengan muka inosen  gw baris trus mulai itung dalem hati.

1…

2…

3…

serbu…!!!!!!, langsung deh mlorot celananya hahahha ( tp kok hati ga rada ga enak ya )

ternyata pas gw liat lagi ternyata salah orang ( waaaaaa maap ) parahnya lagi.

yang gw plorotin temen cewe ( kebetulan dia potongan rambut na pendek kek cowo )

arhhhhhh gw langsung ngibrit ga brani liat. gw tau dia pasti shock and nangis 

klo tu anak baca blog gw and tau dia yang gw maksud.

gw mohon maap sebesar2nya, gw khilaf lol


Actions

Information

6 responses

29 08 2008
Nadya

mesummmmm… muka bejad… WAKKAKAKAKKAKAKAKKAKA

untung masi sd… kalo uda smu u pelorotin…. swt dah –`

30 08 2008
pauline

bahh kok isa plorotin clana cewek
parah parah
mesummm omG

30 08 2008
tami

loecooooe…
klo uda smu, mgkn uda terjun dr lantai 13 neh…
huahahahaahahahah…

hihihihi….
tau gk, stlh baca blognya ferdian, tmen gw bilang wa ini gila, tertawa sendiri… hehhehehehe…

4 09 2008
ILU

sengaja kali loe fer..wkwkwkwk
udah ngaku aja..sengaja kaaan..
udah pake ancang 2 n terencana kok isa salah..
wakakakakak!!!

4 09 2008
yono

wah itu sih keterlaluan nama nya…uda tau mata cuma segaris doank…mk nya laen kale pake kaca pembesar doloe…
hahahahaha

18 02 2011
BttB Reviews

I’m not sure that I agree 100% as part of your blog post, but I did discover it intriguing.
ferdian menjawab :
neither do i hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: