Actions

7 08 2008

haluu. ketemu ama gw lagi di blog tercinta ini. gw mo crita ne

kemaren tepatnya hari rabu tanggal 6 agustus 2008 ada kejadiah heboh.

gw lagi dikantor sekitar jam 2 menuju ke 3, tiba2 server down, internet mati >.<

tiba2 gw jd orang yang paling terkenal diseluruh kantor, semua orang tlp bilangin inet mati ke gw.

(ga usah di tlp juga gw tau mati) akhirnya gw pergi ke komp server, gw liat normal2 aja.

makin bingung de gw. gw naek lagi ke atas cek komp gw, tau-tau ada suara keras bgt kek meledug gitu.

lampu mati semua. suasana kantor jd kacau, panik and pada treak2. (gw yang treak paling kenceng arrrhhhhhh) trus kita pada lari ke tangga. tp batal gara2 liat asep tebel,

kebayang kan dah mati lampu trus asep tebel, jd susah liat, malah ada yang mulai nangis segala. tp gw bingung asep hitam pekat bgt tp ga ada sedikitpun keliatan api. menurut buku komik yang gw baca^^. pas kebakaran tu yang biasanya membunuh tu asepnya bukan apinya.

akhirnya kita berinisiatif keluar lewat jendela ( posisi sekarang di lt 2)

ya dari pada mati konyol mending usahakan? sialnya semua jendela terkunci >.<

udah ada yang mulai ber doa. (telat amat) kita coba jendela dari ruangan yang laen.

asli gw dah mulai pusing. mungkin gara2 kebanyakan hirup asep. gw mulai ngerasa pesimis,

mungkin ini akhir hidup gw? (noooo, gw blom kawin T_T) tiba2 hal yang paling ga pengen gw liat terjadi.

api dimana2 arrrrrhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

gw bangun de dari mimpi gw wakakakakak

sori ye klo yang pada serius baca.

tp mimpinya serius ^^ gw bener2 mimpi itu

peace pot (^_^)v


Actions

Information

6 responses

22 08 2008
nadya

kapan ya kantor kebakaran –`

25 08 2008
suci/yumi

cape deh gw kira beneran…~_~”

dasar..

oii, banyakin cerita2 ttng MOF kita donk ~_~

27 08 2008
tami

huahahhahah.. gw tertipu neh! tnyata mimpi yach..
tp lucu..

4 09 2008
ILU

GUBRAK..!!
(kaki di atas, kelapa di bawah.. ky di komik2 jepang)

4 09 2008
yono

ehh…ferrr…

JANGAN GILA DOOONNKKK !!!!!

3 04 2009
ricky

hahahahahahahhahahahaahhahaahhahahahahahahahaha

Leave a Reply

