coming soon

5 08 2008

ga terasa dah banyak juga yang gw tulis. ternyata kehidupan gw tu menarik juga ya?

banyak hal2 kecil yang terlewat begitu saja. tp klo diingat2 lagi bisa bikin gw ketawa and

senyum2 sendiri (kumat), saat ini gw lagi di kantor, sambil buka2 situs ( bukan bokep), and ga sengaja gw liat trailer film terbaru cinta laura oh baby. dari cuplikannya aja gw dah males buat nonton wakakakak

btw tau kan sinetron yang di RCTI yang maen cinta laura. dia jd cewe yang manjanya ga ketulungan, udah gitu brisik lagi.

mungkin sutradaranya pas mo take bilang gini” cinta, just be yourself ok”

selain film di si cinta laura, msh ada film2 laen yang di pajang trailernya.

salah satunya starwars : the clone wars berarti ini episode ke 7 ya >.<

and ada wall e, ini yang menurut gw paling bagus. lucu abis trailer na.

gw suka ama robot jebod satu ini

duh jd ga sabar mo nonton, cepetan kluar plissss

klo Step up2 mayan keren jg. cuma bikin sirik liat body2 na.

bis body wa one pack

cuma gaya dance na keren abizzzz,  coba wa bisa dance kek gitu (ngarep)

bingung mo tulis apa lagi gw wakakakak

ya ud de selamat menonton ya.

inget ajak2 gw hhehehehe


Actions

Information

Leave a Reply

