point of view

4 08 2008

arrrrhhhh…. gw lagi stress hari ini >.<

jd kurang gitu mood becanda, serius mode [on]

gw duduk diem sejenak ditengah kesibukan kantor, and mikir bentar.

trus gw masukin hasil pikiran gw ke blog ini.

pernah ga u ngerasa klo kita hidup dalam kebohongan?

berawal dari kebohongan kecil, and terus menerus membesar, seperti efek bola salju

tp kadang kita malah bingung caranya kluar and berusaha untuk comfort dan menambah kebohongan baru lagi.

seperti lirik lagu lucky-nya brithney spears.”she’s so lucky, she’s the star. but she’s cry, cry, cries.

in her lonly heart thingking. if there’s nothing missing in my life, but why do this tears come at night”

yang kek gini tu rasanya mungkin kek idup di akuarium.

dari luar terlihat bagus, indah, tenang.

td sebenarnya kita terkurung, terjebak, pasrah.

film finding nemo mungkin bisa bikin kita rada ngerti dikit perasaan ikan,

yah walaupun itu tetep cuma praduga manusia ^^

tp karena tu ikan terbiasa ama kehidupan di akuarium, biarpun dah lepas ke laut, pasti cuma balik jd rantai makanan doang , cos life is cruel, heartless, and mean.

yah, kesimpulannya orang2 yang hidupnya terjebak diakuarium masing2 mungkin cuma bisa menghargai apa yang sudah dia dapat.

tp buat orang2yang di laut lepas berusahalah jgn sampe ketangkep and dimasukin ke akuarium wakakakakka

dah ah cape serius molo.

gw ga cocok serius, ga gw banget de ^^

see ya next time


Actions

Information

One response

4 09 2008
ILU

baru mo wa puji keseriusan lo..
ternyata teteeeep…lolz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: