Master of Fantasy

1 08 2008

alooo, kali ini gw bakal crita soal game yang saat ini gw lagi mainkan.

nama gamenya Master Of Fantasy.

ini game tu klo menurut gw telat keluar nya.

diantara game2 online laen yang menawarkan grafik 3D yang menawan dan ciamik

game ini malah tampil dalam format 2D.

yap, istilahnya back to 90’s wakakkaka

cuma gw suka aja ama ni game, bis char nya lucu se, and anaknya asik2

yang bikin sebel tu klo lag and hunt, naek lv na luamaaaa banget ^^

yang lucu nya thrailer ni game tu beda bgt sama pas maen,

nich gw ksh liat silahkan bandingkan,

klo yang ini pas lagi maen

ini yang sebenarnya

ini yang sebenarnya

wakakka beda banget kan.

video nya mah lebih bagus dari seal.

tp gpp gw tetep suka ni game, bis lucu se. and komunitasnya asik2

klo u pada maen whisp gw ya, nick gw sotoy ^^

tetep sehat tetep semangat supaya kita bisa jalan2 and maen game lagi

pokoke maknyuss….(^_^)v

oh, iya klo ada kritik dan saran ato komment yang bagus2 di tulis ya disini

klo yang jelek2 jangan, simpen aja sendiri  wakakakka

see ya in game


Actions

Information

3 responses

7 10 2008
~~Fika~~

wah…Scrennshotnya udh lama bngt,,, aku jg pemain… popurychan..pasti gak kenal…

7 10 2008
Ferdian Leonardi

iya ga kenal hahaha
di game whisp gw aja ok^^
tar gw coba whisp lo juga de lol
met kenal de hhehe

8 10 2008
FGage

Waktu itu wisp gak dibales ama si sotoy… sombong neh -.-‘
.
..

….

..
.
wkwkkwkwkwkkk… bo’ong ding….
sotoy orangnya asik kok…
Muup ya toy, ditinggalin di MoF ;p
nanti kalo wa maen lagi pasti di wisp d…
salam buat yang laen yah…. ciayoooo ^^v

Leave a Reply

