iseng, ih..!!

29 08 2008

hi, karena request yang bertubi2 dari pembaca sekalian ( hiperbola ) hehe

gw nulis2 dengan semangat ^^

sekarang gw mo bagi2 crita soal kejadian konyol yang pernah gw alamin.

jd critanya waktu SD. waktu masih jamannya anak2 kecil maen plorotan celana.

gw kena di plorotin pas jam olah raga sebut aja sama si Budi ( nama disamarkan untuk kebaikan dia hahah) kan malu bgt tu sad

gw niat mo memaafkan plorotin balik. and gw mulai nyusun rencana sebaik2nya.

jd rencananya gini, gw pura2 baris di belakang dia trus dengan napsu (bukan napsu birahi lho) melorotin celana dia. Read the rest of this entry »

Advertisements




Actions

7 08 2008

haluu. ketemu ama gw lagi di blog tercinta ini. gw mo crita ne

kemaren tepatnya hari rabu tanggal 6 agustus 2008 ada kejadiah heboh.

gw lagi dikantor sekitar jam 2 menuju ke 3, tiba2 server down, internet mati >.<

tiba2 gw jd orang yang paling terkenal diseluruh kantor, semua orang tlp bilangin inet mati ke gw.

(ga usah di tlp juga gw tau mati) akhirnya gw pergi ke komp server, gw liat normal2 aja.

makin bingung de gw. gw naek lagi ke atas cek komp gw, tau-tau ada suara keras bgt kek meledug gitu.

lampu mati semua. suasana kantor jd kacau, panik and pada treak2. (gw yang treak paling kenceng arrrhhhhhh) trus kita pada lari ke tangga. tp batal gara2 liat asep tebel, Read the rest of this entry »





coming soon

5 08 2008

ga terasa dah banyak juga yang gw tulis. ternyata kehidupan gw tu menarik juga ya?

banyak hal2 kecil yang terlewat begitu saja. tp klo diingat2 lagi bisa bikin gw ketawa and

senyum2 sendiri (kumat), saat ini gw lagi di kantor, sambil buka2 situs ( bukan bokep), and ga sengaja gw liat trailer film terbaru cinta laura oh baby. dari cuplikannya aja gw dah males buat nonton wakakakak

btw tau kan sinetron yang di RCTI yang maen cinta laura. dia jd cewe yang manjanya ga ketulungan, udah gitu brisik lagi.

mungkin sutradaranya pas mo take bilang gini” cinta, just be yourself ok”

selain film di si cinta laura, msh ada film2 laen yang di pajang trailernya.

salah satunya starwars : the clone wars berarti ini episode ke 7 ya >.<

and ada wall e, ini yang menurut gw paling bagus. lucu abis trailer na.

gw suka ama robot jebod satu ini

duh jd ga sabar mo nonton, cepetan kluar plissss

klo Step up2 mayan keren jg. cuma bikin sirik liat body2 na.

bis body wa one pack

cuma gaya dance na keren abizzzz,  coba wa bisa dance kek gitu (ngarep)

bingung mo tulis apa lagi gw wakakakak

ya ud de selamat menonton ya.

inget ajak2 gw hhehehehe





point of view

4 08 2008

arrrrhhhh…. gw lagi stress hari ini >.<

jd kurang gitu mood becanda, serius mode [on]

gw duduk diem sejenak ditengah kesibukan kantor, and mikir bentar.

trus gw masukin hasil pikiran gw ke blog ini.

pernah ga u ngerasa klo kita hidup dalam kebohongan?

berawal dari kebohongan kecil, and terus menerus membesar, seperti efek bola salju

tp kadang kita malah bingung caranya kluar and berusaha untuk comfort dan menambah kebohongan baru lagi.

seperti lirik lagu lucky-nya brithney spears.”she’s so lucky, she’s the star. but she’s cry, cry, cries.

in her lonly heart thingking. if there’s nothing missing in my life, but why do this tears come at night”

yang kek gini tu rasanya mungkin kek idup di akuarium.

dari luar terlihat bagus, indah, tenang.

td sebenarnya kita terkurung, terjebak, pasrah.

film finding nemo mungkin bisa bikin kita rada ngerti dikit perasaan ikan,

yah walaupun itu tetep cuma praduga manusia ^^

tp karena tu ikan terbiasa ama kehidupan di akuarium, biarpun dah lepas ke laut, pasti cuma balik jd rantai makanan doang , cos life is cruel, heartless, and mean.

yah, kesimpulannya orang2 yang hidupnya terjebak diakuarium masing2 mungkin cuma bisa menghargai apa yang sudah dia dapat.

tp buat orang2yang di laut lepas berusahalah jgn sampe ketangkep and dimasukin ke akuarium wakakakakka

dah ah cape serius molo.

gw ga cocok serius, ga gw banget de ^^

see ya next time





Master of Fantasy

1 08 2008

alooo, kali ini gw bakal crita soal game yang saat ini gw lagi mainkan.

nama gamenya Master Of Fantasy.

ini game tu klo menurut gw telat keluar nya.

diantara game2 online laen yang menawarkan grafik 3D yang menawan dan ciamik

game ini malah tampil dalam format 2D.

yap, istilahnya back to 90’s wakakkaka

cuma gw suka aja ama ni game, bis char nya lucu se, and anaknya asik2

yang bikin sebel tu klo lag and hunt, naek lv na luamaaaa banget ^^

yang lucu nya thrailer ni game tu beda bgt sama pas maen,

nich gw ksh liat silahkan bandingkan,

klo yang ini pas lagi maen

ini yang sebenarnya

ini yang sebenarnya

wakakka beda banget kan.

video nya mah lebih bagus dari seal.

tp gpp gw tetep suka ni game, bis lucu se. and komunitasnya asik2

klo u pada maen whisp gw ya, nick gw sotoy ^^

tetep sehat tetep semangat supaya kita bisa jalan2 and maen game lagi

pokoke maknyuss….(^_^)v

oh, iya klo ada kritik dan saran ato komment yang bagus2 di tulis ya disini

klo yang jelek2 jangan, simpen aja sendiri  wakakakka

see ya in game