job desk

29 07 2008

halu semua…

mumpung gw dah kerja jd bisa nulis2 lagi ne ^^

gw kemaren dah pernah crita kan gw dah kerja di bagian IT.

nah ternyata jd IT itu tu mirip2 cowo panggilan wakakakak

di panggil sana sini.

masalahnya kadang sepele, printer ga jalan, komp ngadat, dll >.<

trus pada tanya kompi gw kok lemot ya? bisa di cepetin ga?

untung kompi gw ga lemot, klo bagian It kompi na lemot juga

apa kata dunia persilatan nanti 

eh iya ngomong2 masalah komputer, gw ada kejadian memalukan akibat sodara gw.

jd gw critanya di minta tolong ama sodara gw bawa printernya yang rusak ke tempat servis.

nah gw kan cuma diminta bawain printernya doang, ya ud gw bawa aja langsung,

sampe disana di tanya ama embak penjaga counter na,

“printernya kenapa mas?” gw jawab “Rusak , ga bisa ngeprint”

ya iya lah masa priter ga rusak di bawa kesini.

trus dia bilang “ok, kami cek dulu kerusakannya ya”.

setelah printernya diidupin, dia bilang “oh ini mah tintanya abis”

whattt…..@#$%##^#$$ 

sumpah malu2in bgt. untung dia ga tau gw orang IT.

klo ga mau di taro dimana ni muka

saran gw ” klo di minta tolong cek dolo masalahnya. jgn pernah percaya omongan sodara yang gaptek”

yah ud dolo de nulis2 na ^^

ada panggilan soalnya

see ya


Actions

Information

2 responses

4 09 2008
ILU

huakakakkaaakak…!!!!

5 09 2008
yono

kyk nya yang salah bukan sodara loe deh….!!!
tetep loe yang salah, kenapa ga nanya doloe apa nya yang rusak…sodara loe kan paling suru bawain ke tempat servis suru isi printer…belom tentu rusak…
hahaha ga mao tau pkk nya loe yang salah abis…!!!tidak bertanya doloe…maen bawa2 ajah….

Leave a Reply

