workaholic? (Never)

26 07 2008

hi  , wah dah lama ya ga nulis2 di sini, jadi kangen ^^

kabar terbaru gw sekarang gw dah kerja jd IT programmer di perusahaan swasta di jakarta.

nah disini mulai kesibukan gw sebagai karyawan yang harus mengorbankan banyak hal.

contoh waktu tidur, waktu maen, waktu tidur lagi, waktu maen lagi. wakakkka

jadwalnya cuma tidur sama maen ^^ typical anak2 jaman sekarang

nah gw harus merubah semua itu, berat lo

hari pertama masuk kerja gw cuma bisa bengong. 

keliatan banget noraknya ;p

yah mo gimana lagi membaca saja saya sulit hahahahah

yah tp semua itu harus gw lakukan,

oh ya temen2 gw ada yang nanya lo ga cari pacar?

hmm.. justru karena itu gw mo mempercantik inner beauty gw.

kenapa inner beauty? pertama kita bahas dolo definisi inner beauty.

menurut sebuah novel yang gw baca, inner beauty tu kecantikan yang datang dari dalam.

dari dalam dompet, dari dalam mobil, dari dalam rumah, dll

klo dah kuat di inner beauty pacar mah gampang

kidding

yah ud dulu ah ga tau mo nulis apa lagi wakakakka

see ya


Actions

Information

2 responses

4 09 2008
ILU

hahahaha..mati gaya ya paaaak…
lolz

26 11 2008
mirma yudha

lah.. ada disini t inner beauty.. ^_^

Leave a Reply

