Kungfu Panda

26 07 2008

alow akhirnya gw nulis lagi heheheheh

kemaren2 pasti dah pada nonton film kungfu panda kan?

nah gw pengen ngomongin soal film ini.

film na keren bangetttttt………..

bagi gw yang paling berbekas tu pas master ougway bilang “ Yesterday is history, Tomorow is mistery, But today..is a gift, That’s why they call it… Present.”

gile tu kuya satu, dalem banget ngomong na.

ni film banyak makna2 tersembunyi yang kayaknya agak susah buat di tangkep anak kecil.

mungkin yang buat ni film menargetkan film ini buat orang2 dewasa yang dalemnya belom dewasa ^^

no offense, gw juga nonton T_T

nah makna yang keren lainnya.

the secret to be special, is you have to believe you’re special” intinya tu gini

Kita akan bisa, kalau kita berpikir kita bisa.
Seperti kata Master Oogway, You just need to believe

wah si po keknya lagi ngejalanin MLM ne wakakakak

by the way eniwey busway,

ni film keyennnn, yang blom nonton, nonton gih pedid amat.

ketimbang nonton bioskop atawa DVD aja ga mo,

FBI Warning Stop Piracy

oh iya ni gw tempelin cuplikan nya ^^

“Warning this video content explicit violent and gore” wakakakakakak


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: