Accidental In The Car

12 01 2008

pernah ga lo ngalamin kejadian lucu tp rada menyeramkan juga.

gw pernah… jd gini kejadiannya. waktu itu gw msh kelas 1 SD. gw lupa-lupa inget juga se.

semua bermula pas bokap gw beli mobil baru dengan merk citroen (ada yang tau ga?)

abis itu kita jalan-jalan sekeluarga. yah namanya juga anak kecil, klo di ajak jalan- jalan pasti seneng kan. begitu juga gw, saking senengnya gw sampe lompat- lompat di jok belakang. (ndeso) gw baru diem setelah kepala gw kejedot atap mobil

asli sakit bgt.

mungkin karena kasian, akhirnya bokap ngajakin makan di resto

begitu sampe di restoran gw langsung memesan minuman favorit gw fanta merah ^^

nah singkat cerita sambil nunggu makanan gw langsung menghabiskan minuman gw.

restoran tu pinter bgt, sengaja minuman di suguhin duluan biar cpt abis, baru makanan dtg (jd abis makan mesen lagi de huehueheuhue)

nah ga berapa lama nyokap gw liat sesuatu di kepala gw, trus dia tanya ke gw

“itu di kepala apaan fei?” ( oh iya ampir lupa nama mandarin gw Liang ming fei, baguskan ^^ gw di rumah biasa di panggil ming fei atau fei doang ) . gw yang masih asik sama minuman gw reflek megang kepala.

trus gw ngerasa ada yang anget2 basah gitu. begitu gw turunin tangan.

tangan gw berlumuran darah, berhubung gw msh kecil and masih lucu-lucunya.

dengan santainya gw menjawab ” oh, cuma fanta mah.. ”

nyokap gw yang menyadari apa yang terjadi langsung panik and ngebawa gw ke rumah sakit terdekat.

alhasil gw mendapat 4 jahitan di kepala

and masih membekas sampe sekarang (pitak)

sejak saat itu minuman favorit gw ud bukan fanta lagi hehehehe

yah itu lah kejadian lucu gw waktu msh SD,

pesan moral dari cerita ini adalah

ketika mengendarai mobil jangan loncat-loncat, apalagi sambil “high” heheheh


Actions

Information

One response

5 09 2008
yono

Quote:
“mungkin karena kasian, akhirnya bokap ngajakin makan di resto (asik..)”
hmm….menurut gw bukan karena kasian deh…tp kyk nya bokap loe ma nyokap loe lagi laper ajah de…
mk nya jangan jadi orang yang geer om!!!
ckckckckck

Leave a Reply

