UnForgetAble Moment

11 01 2008

hmm.. karena lagi ga ada ide mau nulis apa, gw mo crita pengalaman gw yang paling memalukan aja de^^

ok kita mulai critanya.

3…

2…

1…

*//cerita ini bukanlah fiktif belaka, kesamaan nama, karakter, tempat memang di sengaja//*

once upon a time , saat gw kira2 masih SD (pas gw masih lucu-lucunya) waktu itu gw punya temen deket namanya raymond.

gw sering bgt maen sama dia, pokoknya kita ud kayak tissue ama ingus de (nempel).

nah ada suatu kejadian yang buat gw memalukan bgt. gw lagi asik crita sama dia (gw lupa crita apa, SD kelas 2 boo siapa yang inget lagian hehehe) yah pokoknya lagi seru bgt, trus keputus gara2 bell sudah berbunyi tanda pulang sekolah,

jd critanya kita di suruh baris lalu berdoa. lo pada pasti tau dong rasanya klo lagi enak2 crita keputus, rasanya kek nya gimana gitu…ada yang ngeganjel dihati. pengen cepet2 crita lagi kan.

begitu juga sama gw, gw berdiri pas di depan raymond and dia di belakang gw. nah begitu selesai doa, gw langsung dengan semangat 45 berbalik dengan maksud menyambung crita yang terputus td.

tp yang terjadi diluar dugaan. karena jarak gw sama dia cuma beda 1 langkah, dan gw lupa memperhitungkan gesekan dan kecepatan (kek fisika aja^^) gw nabrak pas di bibir T_T

my first kiss di rebut sama cowo hiks…hiks….

karena masih kaget and asli sakit, gw cuma diem sambil meringis (coba aja lo balik badan cepet2 and nabrak orang di bibir pasti jontor)

temen2 laen yang liat langsung ngetawain kita berdua, untung ga di katain homo^^ emang anak2 jaman dulu tu msh pada polos2 ga kek sekarang heuheuheu

yah itulah kejadian paling memalukan yang pernah gw alami

jangan sampe terulang lagi deh… amin.

Ps: KEMBALIKAN FIRST KISS-KU


Actions

Information

Leave a Reply

