Tsunami Alert

11 01 2008

halo.. msh inget gw?

klo ga inget baca lagi blog gw sampe inget hehehhe

gw sekarang lagi berada di cilegon, mungkin sebagian bertanya2 cilegon itu apa? cilegon itu dimana?

gw ga nyalahin kalian, cos biasanya cuma pada tau anyer doang se, padahal klo mo keanyer pasti ngelewatin satu tempat yang namanya cilegon ^^

ud ga usah di bahas lagi, cos gw bukan lagi mo promosiin ni kota hehehe. cos ga ada apa2 se. yang berasal dari sini jgn marah ya gw smp sama sma disini juga kok ^_^v. pendapat orang boleh beda2 dong ^^. abis mall cuma 2, bioskop 1.

~_~ mo ngapain lagi coba hehehe.

nah yang gw pengen critain ternyata di sini sempet ada isu tsunami

gara2 gunung krakatau meriang dan mengeluarkan asep saking panasnya^^

tp menurut gw orang2 di tipi tu terlalu melebih2 kan. katanya ada lebih dari 150 gempa dalam sehari.

gw di cilegon yang notabene deket sama pantai ga ngerasa apa2. gempa aja bisa di bilang ga ada. feeling gw itu mah cuma akal2an BMG aja kali ya. biar di sangka kerja gitu

untuk lebih meyakinkan gw coba tanya ke kenalan gw yang ahli geologi (ini serius) katanya laut di daerah selat sunda tu dangkal jd daerah anyer dan sekitarnya ga ada potensi tsunami sama sekali. nah lo bertolak belakang bgt sama laporan BMG kan ~_~

gw pribadi se lebih percaya sama kenalan gw abis pihak BMG ga mau ngejelasin langsung sama gw se (siapa juga gw hueheuhe) kenalan gw tu ngejelasinnya detail bgt yang ga mungkin gw bahas detail disini, bisa abis 2 halaman ni blog ^^

hmm..jd kek gitu kejadiannya. yah sekarang ud dolo de, ud buntu nich otak >.<

sampai ketemu lagi kapan2, tetep sehat, tetep semangat, biar kita bisa jalan-jalan dan makan-makan lagi, pokoke maknyus….!!!


Actions

Information

2 responses

1 04 2008
inOT

swt,,
untung kepala u yg bocor,,
coba kepala u yg ilank kn lain ceritanyann
kwkwkwk,,
^_^V

ga nyangka u bikin cerita ginian,,
nice2,,
u benar ketimbang jd beban lbh baik di dshare ke tmn2,,
^_^

19 02 2011
Blogging to the Bank 2011 Reviews

Good blog with some interesting information. I will be back.
ferdian menjawab :
thx ^^

Leave a Reply

