The Serem Things

11 01 2008

Kalian tau setan? yup mahluk menyeramkan yang bisa bikin bulu kuduk dan “bulu-bulu” yang laen berdiri.

ga tau kenapa ya, menurut gw di indonesia tu tempat yang paling banyak setannya, thailand harus puas berada di urutan kedua ^^ (puas gw akhirnya thailand kalah) ga percaya, coba aja lo bikin sensus negara mana dengan jumlah setan terbanyak, di sini tu lengkap bgt setannya. dari yang culun sampe yang bener2 menyeramkan.

ini dia Top Chart 5 setan Indonesia

setan anak2 hiii….serem kan

setan anak2 menduduki peringkat pertama dengan skor 99

menurut gw setan yang paling serem tu setan anak2, kenapa gw berpendapat gitu, cos klo setan yang ud dewasa tau mana yang baik dan mana yang tidak hihihih (becanda ding) klo setan anak2 tu seremnya kita suka di ajak main2. yah klo maennya PS sama congklak sih masih mending.malah kita bisa ajak maen tak jongkok sekalian ^^

ps: tp biasanya abis maen ga di kasih pulang hihihi

kunti2

trus di peringkat dua direbut oleh kuntilanak dengan skor 70.

dia bisa muncul dari mana saja,

dia hobi tertawa (klo ud ketawa sampe kaga bisa berenti / yang bisa berarti juga dia easy going), tempat nongkrong and hang out favoritnya di atas  pohon.

kadang-kadang bisa di temui di rumah2 kosong (sekalian bisa buat jagain rumah hihihi)

pocong neh

di peringkat ketiga ada Pocong dengan skor 40

gw ksh di peringkat ke tiga cuma karena kesian doang hihihih abis ni setan ga bisa apa2, tangan di iket, jalan lompat2

gw lari sama dia lompat cepetan mana?^^

yang gw salut, dengan segala kekurangannya, dia tetep berusaha tetep eksis di bilantika dunia perhorroran ^^

sundel bolong

Sundel bolong ada di peringkat 4 dengan skor 25.

pasti kalian bertanya2 kenapa ni setan malah ada di bawah pocong?

cos ni setan cuma versi upgrade-an dari kuntilanak, cuma ganti casing doang.  ~_~

ni setan menjunjung tinggi sifat orang indo yang plagiat and jago membajak (liat sinetron2 yang meniru film luar, tapi ngakunya buat sendiri). sampe kebawa mati tu sifat hihihi

emang paling susah buat ngebedain sundel bolong sama kuntilanak. klo ketemu kita ga mungkin nanya kan? “permisi ini kuntilanak ato sundel bolong ya?” hehehe

yuda

Yuda harus puas ada di pringkat 5 dengan skor 12. hihihhi

gw ga bisa kommen yang satu ini.

liat aja fotonya ud serem kan.

(jgn marah ya yuda, cuma kidding kok^^)

demikian top chart 5 setan di indonesia, yah ga percuma gw kuliah di TI (ga ada hubungannya ^_^)

heheh see you next time

peace pot (^_^) V


Actions

Information

4 responses

5 09 2008
yono

emank sumpeh tuh yang urutan ke 5 bener2 nyeremin…ga sa liad foto nya deh…denger dia napas aja gw daah sereemm….!!!!!

24 12 2009
April

Iiiii…seseeerem buanget aq jadi takyut nich!!!

24 12 2009
Edwina

Yach tuch pril cereem banget!!! Eh nanti keluar yach!!!..

5 01 2011
Ferdian Leonardi

huahau ini cm gambar kok hehe

Leave a Reply

