My Unique Friend

11 01 2008

Alow ketemu lagi sama gw ferdian di blog kesayangan anda.

sekarang gw mo memperkenalkan temen gw dari smp ^^

namanya Yuda ^^ (jgn marah ya). gw lucu aja ama ni anak.

dari dolo sampe sekarang sifatnya ga pernah berubah. konyol abis

di panggil engkong, kakek, piansui, bau tanah, dll.

tp klo panggilan sayang dari gw “Gigi” wakakaka

untung lo ga plihara jenggot yud, nanti bakal gw bilang “akar” gigi

banyak kekonyolan2 yang gw liat dari ni anak, liat tampangnya aja ud konyol waakakak ,malah sekarang di gosipin gay ~_~

banyak dosa se lo ^^ makanya bertobat kembali ke jalan yang benar

gw ga mungkin critain satu2 kekonyolan dia. cuma buat referensi, gw ksh link ke blog dia klik di sini

ni anak hobi bgt maen bola sama maen ps, pas jaman2nya parabola dolo, kita suka kumpul di rumah dia, trus nonton film muter2 ga jelas, sampai akhirnya di temukanlah channel japan porn. langsung deh tu anak catet tu channel ^^

bebrapa hari ga ketemu tu anak ud OD wakakakka

ciri2 orang OD sama xXx :

1. mulut selalu menganga (kadang berbusa, kadang ngiler)

2. ga bisa duduk tenang (kek ambien)

3. suka treak2 sendiri ” Yeah, i want this..!!!”

4. klo ud sakaw bisa jd ganas (menggigit)

klo ud kronis harus dibawa ke psikolog ^_^v

ck ck ck

oh iya gw sampe lupa, pas masih jamannya smack down. kita suka maen smack down di kamar dia. yang jd korban siapa lagi klo bukan keponakannya dia wkakakakak, hampir semua jurus ud pernah di praktekin di situ (sadis bgt) untung ga knapa2 tu anak^^

gw jamin tu anak pas gede pasti niat bales dendam de heheheh

yah buat temen gw yang satu ini jgn bosen2 ya sama gw huehuehue

sampai jumpa lagi di blog yang sama. kritik dan saran dapat di posting di comment ^^

*//kisah ini ada yang fiktif ada yang nyata bagi pembaca yang tidak tau mana yang benar, gw ga tanggung jawab salah sendiri baca wakakakakakak//*


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: