Last Supper

11 01 2008

Alow mumpung masih siang and lagi laper-lapernya. gw mo crita pengalaman gw sama temen2 kampus gw. jd critanya kita mau pergi makan siang.

trus gw ngusulin pergi maem ke paparon’s pizza. ini bukan promosi lho ^^

lagian ada “all you can eat” nya.

jd singkat crita kita sepakat pergi ke sono.

begitu sampe di paparon’s kita langsung menyerbu masuk,

karena kita banyak bgt, pelayan yang disono juga bingung mo di taro dimana ni orang- orang ndeso.

akhirnya kita di tempatin di meja paling ujung deket wc. (tempat yang aneh buat makan ^^)

gw lupa siapa yang mulai, kita sepakat bikin lomba banyak2an makan pizza.

ga berapa lama (cuma 1/2 jam >.< ) yang ud kek seabad. akhirnya pizza yang kita tunggu- tunggu dateng juga.

karena ud nunggu lama keliatan sekali muka2 lapar (sesekali liur menetes) yang langsung kalap begitu pizza di taro di piring masing2 hihihi boro2 doa, alasannya khilaf ^^

gw paling kesian sama yang duduk di tengah ( ga kebagian molo) abis 1 loyang pizza cuma 8 slice jd tiap kali dtg ada 2 loyang, bodohnya pelayan di sono ngebagi2 nya dari ujung molo hahahah

satu persatu peserta lomba makan pizza terbanyak berguguran. dari 19 orang yang ikut makan hanya tersisa 4 orang saat pizza ke 11 di sajikan.

yah karena gw agak “kuat” makan. jd gw pede2 aja di ajak lomba beginian.

ternyata gw salah sangka ada temen gw yang dari pertama di anggap sebelah mata karena ukuran badannya yang kecil ( ga tau ukuran yang laennya ^^) bisa menghabiskan 15 slice pizza. gw yakin yang dia puasa dolo sebelum pergi kesini ~_~

gw kira si bokep (begitu biasa dia di panggil) bakal nambah lagi. cos klo dia nambah lagi gw yang nyerah. untung dia udahan. untunglah, dengan sisa2 kekuatan gw berusaha mengabiskan slice pizza ke 16 gw.

yup 16 slice = 2 loyang ukuran besar.

terserah lo mo bilang gw bukan manusia ato apa kek. yang penting gw menang ^^

puas gw (^^)V

klo pelanggan paparon’s kek gw semua, gw yakin promo “all you can eat” nya langsung di apus hehehe and gw yakin banget muka2 kita tu dihapalin sama penjaga di sono.

di potret klo perlu, jd begitu kita pulang langsung di tempel di depan pintu dengan tulisan blacklist wakakakak

nih gw ksh foto kita pas di sono ^^

kenyangabis makan

inilah tampang2 mahasiswa “rusuh” di paparon’s ^^

cos jarang2 kita makan rame2 kek gini.

tidak terasa sudah 1 jam saya menemani anda, sampai jumpa minggu depan, ingat tetep sehat, tetep semangat, biar kita bisa jalan2 dan makan2 lagi, pokoke maknyus….


Actions

Information

One response

22 02 2011
Emilie Schramek

hi, solid web log, just I don’t see how to add your website in my rss reader. Could are Assist me please?
ferdian menjawab :
just subscribe my blog

Leave a Reply

