Indo Vs The World

11 01 2008

Hello…sekarang gw mo ngebahas soal kenapa indo kalah sama orang luar.

kita kalah di :

hal yang paling utama sebenernya itu SDM-nya (sumber Daya Manusia)

orang luar banyak yang workaholic, sedangkan di indo banyak yang malas, maunya instant ga mau kerja keras. ini aja ud membedakan.

klo soal kepintaran, orang indo tu sebenernya pinter2, cuma tidak pada tempatnya.

bayangin aja software baru di liris, dalam waktu seminggu ud nongkrong di glodok. hebat ga tu?

kedua tu faktor ekonominya. yah ud bukan berita baru lagi klo indo sekarang sudah berubah statusnya dari negara berkembang menjadi negara miskin >.<

sampe2 ada joke yang bilang klo orang amrik naek taksi yang di liat pemandangan, klo orang jepang naek taksi yang di liat buku yang di bawanya, klo orang indo naek taksi yang di lihat ARGO.

yang ketiga faktor teknologinya.

chucy

klo di barat boneka yang bisa bergerak kek gini .

dia buas dan liar.

siapapun yang menghalangi pasti dibantai.

kalau terdesak tinggal diam dan pasang wajah polos.

bisa memanfaatkan segala benda di sekitarnya untuk membunuh.

sifatnya kejam dan bisa ngomong (bisa bahasa latin segala).

jelangkung

klo di indo boneka yang bisa bergerak kek gini.

cuma bisa goyang2 kekiri dan kekanan,

ato bergetar hebat (kek vibrator) hihihihih

tp sayang ga bisa ngapa2in lagi. tinggal pasrah nunggu orang pingsan ato kabur. ^^

kita unggul di :

klo soal kepedulian kita menang (akhirnya)

klo orang luar negeri biasanya cuek sama orang laen. sama tetangganya aja kadang bisa ga kenal.

klo orang indo sangat peduli sama orang  laen, istilah laennya “kepo” ^^ mo tau aja urusan orang, makanya di indo acara gosip tu paling laris.

oh iya td di atas ud di bahas, gw lupa tambahin, soal pembajakan indonesia ada di peringkat 2. and ud masuk watch list amrik lo.

sebuah prestasi yang membanggakan ( lho?? )

jd hasil akhir pertarungan indo vs dunia adalah 2 : 3 dengan kekalahan indo.

saya tidak ada maksud untuk memojokan ato menjelek2kan indo. cuma untuk humor belaka, sekian penjelasan dari gw klo ada yang tidak berkenan di hati, jgn salahin gw hihihih

cobalah belajar memaafkan ^^


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: