GoodBye 2007, Welcome 2008

11 01 2008

akhirnya gw ada waktu senggang and pas lagi inget buat nulis2 lagi di blog ini^^

buat temen2 gw merry x-mas and happy new years ya

maap klo agak telat, yah lebih baik telat dari pada enggak sama sekali kan heheheh.

ga terasa kita ud masuk taon 2008,

tinggal itungan hari >.< gw jd pengen flash back ke belakang, inget2 lagi apa yang ud gw perbuat and apa aja yang ud terjadi di taon 2007 ini,yah itung2 buat jd pembelajaran gitu, soalnya kata orang pengalaman itu guru yang paling baik. tau de bener ato kaga,

ato itu cuma akal-akalan orang biar ga di salahin hueheuhehu

yah taon 2007 tu taon yang paling menyedihkan buat gw, di taon ini gw kehilanggan orang yang gw sayang, yups bokap gw  , but life must go on.and dari pengalaman itu gw jd belajar pentingnya menghargai waktu.

trus di taon 2007  juga membawa kebahagian bagi gw. seperti post gw sebelumnya gw ud graduated from my old campus ^^ hal ini yang bikin gw kuat, cos gw tau bokap gw ud tenang, gw ama ade gw ud lulus tinggal ade gw yang paling bontot yang baru masuk kul.

last but not least mudah2 an di taon depan semuanya akan menjadi lebih baik di bandingkan taon sekarang.

so buat temen2 yang di taon 2007  banyak yang mengalami suka maupun duka inget selalu mendekatkan diri pada tuhan.

thrust me its work.

and gw juga suka sama kata2 ini kesannya tu bikin pede ^^

“like everything you have if you don’t have everything you like”

klo yang ga ngerti minta di artiin aja ya hihihihi

goodbye 2007


Actions

Information

Leave a Reply

