Finaly Wisuda

11 01 2008

gw seneng bgt, cos akhirnya gw wisuda juga

ud lama bgt gw tunggu2 akhirnya datang juga.

gw mo ceritain kenapa gw takut bgt ga di wisuda.

cos pas sem 3 gw ampir aja dianggap cuti kuliah, gara2 nya gw ga ngumpulin KRS. untung ada temen2 senat yang mendukung gw, and nyuruh gw belaga bego bilang gw ud kumpul KRS(ato emang bego beneran ,masa KRS ga ngumpulin) , saran yang bijaksana hahaha

perjuangan yang berat hampir setengah semester gw bolak-balik BAAK gara2 nama gw ga ada di absen, akhirnya gw bisa ikut kuliah lagi.

gw paling seneng pas lagi nyusun skripsi, kita janjian sama temen2 pergi ke binus, alasan awal se buat nyari bahan, sampe sana mah ngeceng and becanda2 di perpus hehehe. cari bahan terlupakan sudah, malah sampe bahas sexbebas segala( apa hubungannya skripsi TI sama sex bebas coba)

kita bahas sambil ngakak ga keruan, untung ga di usir sama penjaga perpus^^ klo di usir malunya hihih.

setelah perjuangan berat selama nyusun and sidang, akhirnya dinyatakan lulus juga ^_^v

makanya gw seneng bgt pas gw bisa wisuda ^^ apalagi pas gw ngeliat tampang2 temen gw, and yang baru keluar dari wc bahagia bgt hihihi.

anyway yang di wisuda kali ini sedikit cuma 303 org (thx god gw ga usah nunggu lama).

hmm..aneh sekali ya, dulu pas kuliah berasa lama bgt ga selesai2. tp sekarang ga berasa ud 3,5 taun tambah 1/2 taun nganggur^^

yah yang penting gw seneng ud bisa menyelesaikan kuliah gw.

buat yang ngebaca and akan ato belum bikin skripsi gw cuma bisa bilang “Cia yo”


Actions

Information

One response

23 02 2011
immanuel

selamett yah dah lulus…. jadi envy nih…hhhehee… semoga taun ini gw juga bisa lulus.,,,,, wish me luck
ferdian menjawab:
wah bos gw dah dari 2007 lulus nya ^^
tp gpp.. gudluck ya.. biar kata kampus ga rela melepaskan u.. tolak halus ajakan buat mengulang mata kuliah.. atau ajakan menambah semester
jia yo

Leave a Reply

